Skip links

Layanan

Perangkat Automated External Defibrillator (AED) yang Anda pilih kami jamin bergaransi sesuai dengan ketentuan masing-masing merek (brand). Apabila terdapat kecacatan (defact) dan kerusakan (damage) yang disebabkan oleh kesalahan pabrikan dan masih dalam masa garansi produk, maka kami akan mengganti produk yang Anda miliki dengan perangkat yang baru sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

alat defibrillator AED

Apabila ada pertanyaan teknis terkait dengan produk AED yang telah Anda terima, maka kami akan dengan senang hati berusaha menjawab semua pertanyaan yang Anda ajukan via email atau layanan kontak lainnya, kami akan menghubungkan Anda dengan staf/tim teknik biomedis (biomedical engineer) agar bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang Anda ajukan.

Kerusakan perangkat AED yang disebabkan oleh kelalaian pengguna serta kejadian di luar kontrol (force majeur) seperti banjir, badai, tsunami, kebakaran, angin topan, erupsi gunung meletus, gempa bumi, huru hara, kerusuhan massal, perang, sabotase, terorisme, dan pencurian perangkat AED Anda tidak termasuk dalam garansi. Apabila terdapat kerusakan perangkat AED, mohon memberikan penjelasan detail serta lampiran foto/video kerusakan dan kirimkan ke email kami. Tim kami akan melakukan pre-analisis untuk memberikan perkiraan biaya perbaikan (termasuk biaya pengiriman) dan masa tunggu perbaikan perangkat Anda.

perkakas alat AED

Untuk beberapa merek (brand) AED, masa garansi bisa diperpanjang hanya dengan melakukan pendaftaran perangkat Anda secara online ke website perusahaan pembuat, dokumen tambahan mengenai cara memperpanjang masa garansi akan kami lampirkan di dalam kotak perangkat AED Anda. Untuk permintaan layanan perbaikan, mohon mengirimkan email dengan memberikan data lengkap seperti berikut: nama lengkap, institusi/perusahaan, email, nomer telpon, merek (brand) AED, nomer seri perangkat (device serial number), dan penjelasan umum mengenai kondisi perangkat yang mengalami kerusakan serta lampiran foto atau video kondisi perangkat AED Anda.

perangkat alat AED

WhatsApp chat